Jasa Pembuatan Dump Truk Murah Jogja

Bengkel las Jogja Rama Putra melayani Jasa Pembuatan Dump Truk Murah Jogja hubungi 0852.3584.3245 karoseri dump truck terpercaya dengan kualitas kontruksi. Dengan menggunakan Karoseri dump truk untuk mengangkut material sehingga pekerjaan sangat efektif dan efisien.
Karoseri Dump Truck Jogja

Dump truck adalah truk yang digunakan untuk mengangkut material proyek atau mengangkut hasil pertambangan seperti pasir, batu bara, kerikil, tanah urug. Penggunaan moda dump truk biasanya sering dijumpai dalam pengerjaan proyek dan kontruksi, maka tidak heran lalu lalang kendaraan hidrolik ini sangatlah ramai. 

Kontruksi dump truk itu sendiri terdiri atas bak tidur terbuka di bagian belakang dan dilengkapi dengan piston hidrolik yang fungsinya untuk menurunkan isi material yang ada didalamnya. Selain untuk muatan material pertambangan dan kontruksi, dump truck sangat cocok sebagai alat pengangkut dari hasil perkebunan seperti kopra, kelapa sawit, rempah-rempah dan masih banyak lagi untuk mengangkut bermacam-macam barang.

Bengkel las kami menerima pembuatan dump truk berkualitas sesuai dengan ukuran dan bahan besi yang bermutu sehingga memperoleh hasil yang maksimal. Harga pembuatan karoseri Dump truck mulai Rp 45 juta, harga tersebut sangatlah terjangkau dengan jaminan kualitas produk.

*Menyewakan Dump Truck dengan harga terjangkau dan kompetitif