Jasa Pasang Kanopi Jogja Harga Murah

Melayani Jasa Pasang  Kanopi Jogja Harga Murah 0852.3584.3245. Pembuatan canopi meliputi area Jogja, Sleman, Bantul, Kulon progo, Gunungkidul dan sekitarnya. Bengkel las Jogja memproduksi kanopi sesuai dengan yang anda pesan. Bisa custom menurut ukuran dan bahan dengan harga bersahabat.
Kanopi Jogja

Saat ini kanopi sangat berguna dan dibutuhkan bagi setiap rumah terutama rumah minimalis yang membutuhkan tempat carport yang melindungi dari panas dan hujan. Carport di setiap rumah membutuhkan atap yang kuat dan awet untuk itu bengkel las kami siap mengerjakan. Bahan untuk pembuatan kanopi berupa besi galvanis anti karat sehingga awet, kuat dan tahan lama, serta atap galvalum.

Kelebihan kanopi bahan galvanis terletak pada keindahannya bila dibandingkan dengan kanopi baja ringan. canopi bahan besi pada sambungannya terlihat rapi dan menarik, sedangkan bahan baja ringan terdapat mur baut yang menonjol  sehingga kurang enak kalau dipandang.

Untuk pemesanan canopy sangatlah mudah,  Anda tinggal menghubungi via telpon selanjutnya kami survei terlebih dahulu dan kemudian muncul penawaran harga setelah ada bentuk dan ukuran. Setelah ada kesepakatan harga tinggal proses pengerjaan kanopi tersebut.