Jasa Modifikasi Pick Up menjadi Dump truck Jogja

Jasa Modifikasi Pick Up menjadi Dump truck Jogja hubungi 0852.3584.3245 murah berkualitas. Tempat bengkel las kami melayani pembuatan/modifikasi segala macam mobil pick up menjadi dump truk untuk sarana angkutan material.
Jasa Modifikasi Pick Up Dump Truk Jogja

Pick Up Dump truck merupakan sarana angkutan yang dibutuhkan untuk mengangkut material seperti pasir, tanah urug, batu kali dan lain-lain sehingga sangat cocok digunakan dalam pengerjaan proyek. Sehingga pelaksanaan proyek dapat lancar sesuai target waktu yang telah direncanakan. Sangat menguntungkan bukan ?, jika anda memodifikasi atau membuat pick up atau dump truck di bengkel las kami. Bisa Juga dijadikan usaha jasa persewaan dump truck. 
Sewa Dump truck Jogja

Bahan material dan kerangka untuk membuat dump truck dari hidrolik berkualitas dan besi pilihan sehingga bisa awet dan kuat. Dalam proses pengerjaan kerangka dan bak ditangani oleh tenaga ahli dibidangnya sehingga hasilnya bisa memuaskan.

Sedangkan harga jasa pembuatan Pick Up dump truck sangat murah dan kompetitif. Silahkan hubungi kami atau datang ke workshop kami.