Jasa Pembuatan Kitchen Set Murah Jogja

Jasa Pembuatan Kitchen Set Murah Jogja hubungi 0852.3584.3245 banyak model dan berkualitas. Model kitchen sangat beragam biasanya tergantung dari pilihan anda sesuai dengan kebutuhannya. Kitchen set minimalis merupakan pilihan tepat bagi anda yang mempunyai dana terbatas.
Kitchen set Murah Jogja

Banyaknya model kitchen set dari minimalis sampai mewah yang akan membuat interior rumah anda semakin cantik, indah dan nyaman. Memiliki dapur yang nyaman adalah dambaan bagi keluarga, terutama kaum wanita. Semua peralatan dapur bisa ditata dengan rapi dalam kitchen set. 

Jika keadaan dapur rapi, maka kegiatan harian memasak akan semakin menyenangkan. Salah satu dampak positif kitchen set tertata rapi mendatangkan banyak inspirasi yang bisa terciptanya resep baru atau makanan yang lezat. Bahkan dapur set bisa dijadikan area berkumpul makan bersama keluarga sehingga menambah suasana semakin hangat dan bahagia.

Pilihan dapur set beraneka ragam dengan harga kitchen set sangat terjangkau mulai Rp 2,5 juta/m sudah bisa membuat kitchen set sesuai keinginan anda. Bahan kitchen set terdiri dari multiplek dan HPL serta beberapa bahan lainnya. Produk Kitchen set yang kami buat mempunyai jaminan kualitas garansi 1 tahun.